Pembentukan POKDARWIS Desa Ngino

Sabtu (9/9/2017) bertempat di Pendopo Graha Widya Kirana Balai Desa Ngino diadakan kegiatan Pembentukan Kelompok Sadar Wisata (PokDarWis) Desa Ngino. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ngino ini dihadiri oleh segenap aparatur pemerintah Desa Ngino, BPD, LPMD, Karang Taruna dan PKK serta alumni peserta KKN PM Tahun 2017 Unirow Tuban.

Pada acara yang dilaksanakan pada malam hari ini Kepala Desa Ngino Wawan Hariyadi, dalam sambutan menyampaikan bahwa ngino bisa menjadi destinasi wisata baru dengan ikon andalan sumber air ngino yang menarik. Namun kepala desa juga menjelaskan, meskipun pokdarwis dibentuk tetapi pembangunan destinasi wisata dengan ikon sumber air Ngino masih belum sempurna dikarenakan keterbatasan dana. “Pembangunan destinasi wisata sendang ngino masih dalam proses, sudah ada beberapa penambahan fasilitas seperti pagar warna warni, spot selfi yang dibantu dari mahasiswa KKN dan penambahan tempat duduk”, terang kepala desa visioner ini.

Diakhir acara dilaksanakan musyawarah pemilihan pengurus kelompok sadar wisata Desa Ngino. Adapun susunan pengurus yang disepakati dalam rapat sebagai berikut :

Penasehat : Kepala Desa Ngino

Ketua : Hartomo

Wakil Ketua : Sumardi

Sekretaris : Zainal Masyhadi

Bendahara : Widarto

Seksi Keamanan dan Ketertiban : Sugeng, Salam, Winarko

Seksi Kebersihan : Dartik, Kasiyatun, Sumarti, Nurkayatin, Sumiati

Seksi Daya Tarik Wisata dan Keuangan : Nurhasim, Agib, Jilono

Humas  Pengembangan SDM : Ari Iswahyudi, Suliswanto, Bafi

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)