02 April 2019 14:01:42
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendukung Destinasi Wisata

Ngino-semanding.desa.id-Kabar menggembirakan bagi Pemerintah Desa Ngino yang diberikan kesempatan untuk dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi kegiatan pembangunan Sarana dan Prasarana Pendukung Destinasi Wisata tahun 2019. Tuban menjadi salah satu kabupaten yang dipilih bersama 3 (tiga) kabupaten lain diantaranya, Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, dan Pacitan.

Sebagai kabupaten yang memiliki potensi menggiurkan dalam bidang Pariwisata tentu menjadi suntikan tersendiri untuk terus mau dan mampu berinovasi dalam meningkatkan pembagunannya, khususnya dalam bidang Pariwisata.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 01-03 April 2019 di Kota Bogor, tepatnya di Hotel Onih. Dalam kegiatan Sosialisasi ini, jumlah peserta yang berpartisipasi adalah 130 peserta yang terdiri dari lingkungan Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Desa di daerah yang sudah ditentukan.

Kepala Desa Ngino, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban saat ini hadir bersama Kepala Dinas PMD dan DISPAR dalam Acara tersebut. suatu kebanggaan menjadi wakil dari Kabupaten Tuban atas terpilihnya Wawan Hariyadi, Kepala Desa Ngino sebagai salah satu Desa yang di unggulkan dalam Desa Wisata.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut mampu menjadi sarana untuk terus berkembang dan menjadikan Tuban semakin maju. (WPR)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus