10 Juli 2019 10:37:56
Ditulis oleh Admin

Mari Membangun Desa, Sukseskan Pilkades 2019

Ngino-Semanding. Hari ini Tuban punya gawe. Pemilihan Pilkades serentak dilaksanakan pada hari ini , Rabu, 10 Juli 2019. Sejumlah 273 desa di kabupaten Tuban menjadi saksi lahirnya para pemimpin bangsa.

Desa Ngino pagi ini juga disibukkan dengan persiapan Pilkades. Persiapan berlangsung sejak kemarin, 9 Juli 2019. Panitia pun menyambut hari berbahagia ini dengan kekompakan mereka mengenakan kostum yang bertema "Nusantara". Mulai dari pakaian kebaya yang dikenakan panitia perempuan dan aneka baju adat yang dikenakan panitia laki-laki.

Tidak hanya panitia, akan tetapi terlihat juga dari antusias warga desa yang hadir hampir 80Úri jumlah hak pilih. Jumlah hak pilih Desa Ngino adalah 2388 yang terdiri dari 4 dusun, yaitu Ngino, Mangkung, Janten dan Cumpleng.

Yang sangat unik untuk tahun ini adalah panitia menyediakan door prize bagi warga. Hal ini ditunjukkan untuk memeriahkan pesta rakyat kali ini dan menjadi semangat bagi warga desa. "Mari mengabdi, mari Membangun Desa. Jadikan Ngino Maju, sejahtera dan bahagia" #NginoLuman

#NginoMaju

#NginoSejahtera

#NginoBahagia

#Sukseskanpilkades

#BangunDesa



image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus