22 September 2019 11:33:30
Ditulis oleh Admin

Grand opening Festival Jajanan Tempoe Doeloe

     Ngino-Semanding-desa. Mami Kencan, Kegiatan yang diprakarsai oleh BUMDES Subur Raharjo Desa Ngino ini di diadakan dalam rangka HUT Sendang Asmoro yang ke - 2. Peserta Bazar merupakan warga Desa Ngino sendiri. Di awal pembukaan Bazar, terdiri dari 13 pedagang yang menyajikan berbagai jajanan dan makanan Tempoe Doeloe seperti tiwul, Sego jagung, Sego menyok, Sego Tithi, Serabi, bubur pathi, bubur beras, gethuk lindri, aneka sayur, aneka sate (usus, puyuh, jerohan), berbagai minuman yang pasti menyegarkan jiwa dan raga seperti es sinom, es dawet, cendol dan bubur yang manis dan gurih.

       Kegiatan Bazar ini buka setiap hari Sabtu mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Bagi yang bingung dan bosan Malam Minggunya dirumah saja, event " Mami Kencan Sendang Asmoro" menjadi pilihan yang tepat. Dimana kita bisa berkuliner sambil menikmati syahdunya berwisata ke Sendang Asmoro.

       Di event selanjutnya, BUMDES juga akan menyajikan penampilan Pentas Seni Karya anak Desa untuk menemani pengunjung saat menikmati jajanan yang sudah dibeli. Untuk itu, bagi masyarakat setempat khusus nya kunjungi kegiatan rutin MAMI KENCAN..(Rhies)

 

#NGINOLOMAN

#NGINOBISA

#BUMDESSUBURRAHARJO

#NGINOPRODUKTIF



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus