04 November 2019 13:43:55
Ditulis oleh Admin

Muda Berkarya, Diri Utami Gadis Cantik sejuta Prestasi

              Ngino-Semanding.desa.id. Selagi muda, teruslah bersinar. Si Kakak cantik kali ini mengukir prestasi kembali. Dalam Ajang Moslem festival 2019 yang di selenggarakan di Royal Plaza Surabaya, Uut sapaan akrabnya menyabet juara 3 Kategori Moeslem Designer. Kontes ini dihadiri oleh 49 peserta dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi gadis kelahiran Tuban ini. Khususnya bagi kota Tuban.

       Acara yang berlangsung pada tanggal 24-27 Oktober 2019 ini mempersembahkan berbagai kegiatan diantaranya roadshow rancangan desainer jatim, halal food, stand umroh travel, stand fashion muslim, wedding muslim dan dsb. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yg diadakan oleh Royal Plaza kerja sama dengan APPMI Jatim.

         Tidak hanya pada event tersebut, ternyata Uut juga kerab mendapatkan penghargaan atas bakat yang dimiliki. Pada tanggal 2 Oktober 2019, Uut juga memperoleh penghargaan kategori creative Sketch.

          Sungguh prestasi yang istimewa dan membanggakan. Desa Ngino memiliki benih pemudi yang siap manjadikan Ngino semakin maju. (WPR)
.
.
#nginobisa
#nginokeren
#nginoberkarya
#nginoloman
#nginotop
#pemudangino



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus