09 Desember 2019 15:41:49
Ditulis oleh Admin

Tingkatkan Kwalitas dan Branding Pariwisata Desa, Pemerintah Desa Ngino Gelar Lomba Desain Logo Send

 

               ngino-semanding.desa.id-Bekerjasama dengan Posprit Kabupaten Tuban, Pemerintah Desa Ngino menyelenggarakan Lomba Desain Logo Sendang Asmoro. Pada Sabtu ( 7/12/19 ) dilaksanakan technical meeting sebagai salah satu rangkaian lomba di Aula Sendang Asmoro Desa Ngino.

                   Lomba Desain Logo ini banyak mencuri perhatian para ahli desain logo. Terbukti dengan banyaknya jumlah peserta  yang berpartisipasi yaitu 40 orang yang datang dari berbagai Kota mulai dari Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro.

          Tujuan diselenggarakannya lomba desain logo adalah untuk menghasilkan logo yang mencerminkan ciri dan menunjukkan identitas bagi Sendang Asmoro yang notabene menjadi ikon Desa Ngino.

          Sebagai ketentuan umum perlombaan, para peserta lomba harus membuat karya original dan belum pernah dilombakan sebelumnya. Logo pun harus relevan dengan visi, misi, dan filosofi Sendang Asmoro. Logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara sah menjadi hak milik Pemerintah Desa Ngino untuk kemudian bisa dikonversi menjadi berbagai produk.

                Hadiah yang akan diberikan berupa uang pembinaan dengan total 1.750.000,00. Untuk juara I mendapatkan free tiket masuk wisata Sendang Asmoro 2 orang selama 1 tahun dan uang pembinaan senilai Rp. 1.000.000,00. Juara II mendapatkan free tiket masuk wisata Sendang Asmoro 1 orang selama 1 tahun dan uang pembinaan senilai Rp. 500.000,00. Dan untuk juara III mendapatkan free tiket masuk wisata Sendang Asmoro 1 orang selama 6 bulan dan uang pembinaan senilai Rp. 250.000,00. Menariknya lagi semua peserta akan mendapat free tiket wisata Sendang Asmoro selama 1 bulan.

                Para pemenang akan diumumkan pada Selasa ( 10/12/19 ) melalui Fanpage facebook Kelompok Sadar Wisata Desa Ngino.

               

               



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus