14 Maret 2020 05:41:18
Ditulis oleh Admin

Pemerintah Desa Ngino Terima Kunjungan Kapolres Tuban

                Ngino-semanding.desa.id- Ada yang berbeda di Masjid Nurul Jannah Desa Ngino yang letaknya masih dalam kawasan Wisata Sendang Asmoro pada Jum’at (13/03/2020 ). Sholat jum’at kali ini diikuti oleh Kapolres Tuban dan Kapolsek Semanding beserta rombongan.

                Kunjungan Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono yang baru saja dilantik 21 Februari 2020 lalu menggantikan AKBP Nanang Haryono adalah dalam rangka Safari Sholat Jum’at untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tuban.

                Kegiatan diawali dengan sholat Jum’at kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan berupa 50 paket sembako kepada warga Desa Ngino yang kurang mampu di Aula Sendang Asmoro. Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Kapolres Tuban didampingi Wakapolres dan juga Camat Semanding kepada para penerima yang mayoritas adalah lansia. Disamping itu, Kapolres Tuban juga memberikan cinderamata berupa kipas angin untuk dipergunakan di Masjid Nurul Jannah.

                Kasat Binmas Polres Tuban, AKP Mardiyah menjelaskan Desa Ngino merupakan pilihan tepat sebagai tempat tujuan safari sesuai dengan keinginan Kapolres Tuban yang menginginkan suasana pedesaan. Adanya Sendang Asmoro mampu menyuguhkan suasana alam pedesaan yang sejuk dan nyaman. Mantan Kapolsek Semanding tersebut menambahkan ada kesan tersendiri terhadap Desa Ngino yang mana silaturahmi telah terjalin erat sedari Kepala Desa Ngino dijabat oleh Warisan, SH hingga sampai saat ini.

                AKBP Ruruh Wicaksono dalam perbincangannya bersama Kepala Desa Ngino menyampaikan kekagumannya  terhadap Sendang Asmoro dan berharap dalam kesempatan yang akan datang bisa mengadakan pertemuan di Desa Ngino kembali. ( Lia )

#Nginobisa

#Nginoloman

#Nginosejahtera



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus