05 November 2020 09:40:19
Ditulis oleh Admin

Menyambut Hari Pahlawan, Pengelola Sendang Asmoro Adakan Family Fun Camping

                Ngino-semanding. Selalu ada yang baru di Wisata alam kekinian Sendang Asmoro Desa Ngino Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.  Menyambut Hari Pahlawan , Pengelola SA menyiapkan kegiatan super seru yaitu Family Fun Camping yang pelaksanaannya pada tanggal 14-15 November 2020.

                Family Fun Camping adalah kegiatan kemah seperti biasanya. Yang menarik dan membuat spesial adalah hadirnya anggota keluarga ditengah-tengah seru nya kegiatan kemah. Lokasi kemah masih satu kawasan dengan Wisata Sendang Asmoro, tepatnya di Bumi Perkemahan “Taman Rimba” yang sejak dulu menjadi primadona karena tempatnya yang nyaman, rindang, dan langsung bersebelahan dengan sumber mata air utama di Desa Ngino.

                Family Fun Camping dikemas dengan sangat apik karena didalamnya akan diisi musik akustik, kegiatan bakar ikan, gowes ceria, outbund, penghijauan, dan sarapan serta makan malam masakan desa. Para peserta diharapkan membawa tenda sendiri dan memberikan kontribusi Rp.50.000/Orang. Untuk sepeda gowes dan ikan bakarnya disediakan oleh Panitia.

                Family Fun Camping menjadi jawaban dan merupakan pilihan tepat dalam pemenuhan kebutuhan akan liburan dan hiburan ditengah pandemic covid-19 ini. Berwisata dialam terbuka dengan sirkulasi udara lancar akan menciptakan ketenangan jiwa dan  kebahagiaan hati yang berujung peningkatan sistem imun.

                Bisa dibayangkan betapa seru dan menyenangkannya family fun camping ini. Bagi anda yang berminat untuk turut memeriahkan kegiatan tersebut dapat menghubungi contact person berikut :

Ari : 081249699262 dan Hartomo : 082335188994. (Admin/LA)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus