20 November 2020 10:06:23
Ditulis oleh Admin

Kesempatan Berharga, Pemdes Ngino Mendapat Kunjungan jajaran Direksi Perhutani Pusat !

             Ngino-Semanding. Pemerintah Desa Ngino mendapatkan kesempatan berharga atas kegiatan kunjungan jajaran Direksi Perhutani Pusat didampingi jajaran Divre Jawa Timur dan ADM KPH Tuban beserta jajaran. Hadir pula ketua LMDH Wono Makmur Desa Ngino, serta ketua FORKOM LMDH se Kabupaten Tuban pada Kamis 19 Nopember 2020 di Wisata Sendang Asmoro.

                Kunjungan tersebut dalam rangka mengunjungi lokasi pengembangan wisata rintisan di kawasan Perhutani tepatnya berada di lokasi petak 55 seluas 9,3 ha Wilayah RPH Ngembes BKPH Plumpang.

                Dalam Kesempatan ini terjadi saling diskusi dan banyak menerima ilmu serta masukan terkait rencana pengembangan Wisata Sendang Asmoro di Kawasan Perhutani, diantaranya BUmi Perkemahan, out bond dan wisata edukasi. Dengan menerapkan pola kerjasama yang saling memberi manfaat, akan memberi manfaat tidak hanya secara ekonomi tapi juga secara ekologi dengan prinsip MENANG : MENANG.

                Pak Isnin dari Direksi Perhutani menyampaikan masukan agar menyusun daftar inovasi untuk pengembangan wisata agar pengunjung selalu mendapatkan sesuatu yang baru. Juga supaya dibangun cottage-cottage agar ke depan ada pengunjung yang menginap dengan suguhan panorama yang berkesan.

                Kepala Desa Ngino yang terkenal Visioner, Wawan Hriyadi, berharap Semoga dengan tetap menjaga NIAT dan istiqomah menggelorakan TEKAD mampu mewujudkan mimpi NGINO menjadi DESA WISATA sampai ke level NASIONAL. (Admin/LA)

#nginobestari

#nginoloman

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus