02 Desember 2021 10:26:12
Ditulis oleh Admin

Masuk Nominasi Desa Award Provinsi, Desa Ngino Terima Kunjungan KPPN Regional Jawa Timur

       Ngino-semanding.desa.id. Jum’at ( 26/11/2021 ) Desa Ngino mendapat kunjungan visitasi KPPN Regional Jawa Timur sebagai nominasi penerima Desa Award Tahun 2021.

      Tujuan kunjungan adalah melihat sejauh mana pengelolaan keuangan desa dari sisi administrasi, partisipasi masyarakat dalam pembangunan, transparansi dan  publikasi, serta impact Dana Desa terhadap peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

        Hadir dalam kunjungan tersebut Pak Basuki sebagai perwakilan dari KPPN Regional  Jatim, Kepala KPPN Kabupaten Tuban, perwakilan dari Dinpemas dan KB kabupaten Tuban, Camat Semanding dan pendamping P3MD.

         Pak Basuki menyampaikan nantinya untuk pemenang Desa Award akan diundang untuk menerima award yang akan diserahkan langsung oleh Ibu Gubernur bersamaan dengan penyerahan DIPA 2022 ke Kabupaten atau Kota dan OPD.

         Selama kunjungan berlangsung Pak Basuki merasa terkesan dengan Desa Ngino yang mampu menggali dan memaksimalkan potensi yang dimiliki menjadi sebuat destinasi wisata. Beliau mengapresiasi dengan adanya pengelolaan wisata desa adalah sebagai upaya pemberdayaan masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan Pendapatan Asli Desa ( PAD ).

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus